Scientific Paper

Semua penulis yang mengumpulkan sebuah abstrak penelitian harus mengkonfirmasi bahwa ia belum pernah mempublikasikan data tersebut sebelumnya, yang belum pernah dipresentasikan sebelumnya dalam sebuah konferensi ilmiah besar, dan tidak merencanakan untuk mempresentasikan atau mempublikasikannya sebelum tanggal Konferensi Ilmiah Mahasiswa Veteriner Nasional 2015 ini berlangsung.

Penulis yang mengumpulkan abstrak untuk presentasi pada Konferensi Ilmiah Mahasiswa Veteriner Nasional 2015 ini harus menperhatikan hal-hal berikut:

  1. Abstrak dan makalah harus ditulis dalam Bahasa Indonesia dan disesuaikan dengan format abstrak Kimvetnas 2015. Template abstrak dapat diunduh disini.
  2. Jumlah halaman abstrak dibatasi dalam dua halaman untuk direview. Jika abstrak telah diterima, pemakalah harus mengumpulkan makalah yang ditentukan oleh Kimvetnas 2015. Template makalah untuk Oral Presentation dapat diunduh disini. Template makalah untuk 10 Minute Project dapat diunduh disini.
  3. Makalah yang diterima tetapi tidak dipresentasikan dalam konferensi akan dihapus dari program konferensi dan proses penilaian.
  4. Makalah berupa hasil penelitian atau studi literatur yang terkait dengan tema Kimvetnas 2015.
  5. Pemakalah diijinkan untuk mengumpulkan lebih dari satu abstrak dengan catatan tidak merangkap sebagai ketua untuk dua karya atau lebih.
  6. Dengan diterimanya abstrak, akan secara otomatis diterjemahkan sebagai diterimanya karya. Pemakalah harus melakukan registrasi online untuk mendapatkan kode makalah sebagai nomer urut presentasi.

Pada abstrak dan full paper, dimohon untuk memberikan garis bawah pada penulis yang mempresentasikan, dan pastikan bahwa alamat e-mail, alamat rumah, nomor telepon, dan nomor faksimili dari perwakilan penulis dituliskan dengan benar. Penerimaan dari abstrak yang telah dikirimkan akan diinformasikan melalui e-mail dari perwakilan penulis yang telah dicantumkan tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa kompetisi karya ilmiah dalam Kimvetnas 2015 ini terbuka untuk siapapun, tanpa membedakan suku, ras, kelamin, usia, jabatan, agama, pandangan politik, dan status akademik.

About us

KIMVET adalah konferensi yang mewadahi peneliti-peneliti untuk mempresentasikan dan mendiskusikan penelitian dengan tema ONE HEALTH. Pemakalah yang mengikuti KIMVET akan memperebutkan trofi juara 1, 2 dan 3 dan mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiah. Selain itu pemakalah mendapatkan sertifikat dan makalah akan dimuat dalam jurnal sains veteriner.

Kontak kami

VSC, Fakultas Kedokteran Hewan
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur, Yogyakarta 55281
P: 087771884950
E: kimvetnas@gmail.com


Follow us